Pemenang Lomba Merpati Balap Anniversary 2016



Lomba Merpati Balap Anniversary 2016 yang diadakan PPMBSI pada tanggal  19- 21 Agustus 2016 di  Tanggulangin Sidoarjo ternyata mendapatkan sambutan luar biasa. Biasanya peserta lomba merpati balap itu sekitar 200 orang. Kali ini, pesertanya sebanyak 572 peserta. Jumlah peserta ini tentu memecahkan rekor jumlah peserta PPMBSI. Sesepuh kita, Bapak Koneng juga bilang, jumlah peserta ini memecahkan rekor. 

Dengan jumlah peserta tersebut, siapakah juaranya?
1. Juara pertama,  Bon Jovi.. SAS Probolinggo.  Bon jovi di sini bukan penyanyi amerika ya. Melainkan nama merpati balap. Jokinya SAS. Pemiliknya berasal dari Probolinggo. 








Ini dia tim bon jovi merpati balap. Merpati balap Bon Jovi ini pernah menjuarai Liga Jatim 5-7 agustus 2016 di Sampang Madura. Ini video kemenangannya di Sampang Madura. 



itu  Kalau di acara anniversary, bagaimana? Bagaimana adegan final lomba merpati balap anniversary 2016? ini dia...

Begitulah lomba merpati balap antara bon jovi dari probolinggo dengan bintang sangkan dari Jakarta.

2. Juara 2. Bintang Sangkan. Pemiliknya Bapak Muksin dari Jakarta. Bintang Sangkan adalah pemenang lomba anniversary tahun lalu 2015. Kalau tahun ini menduduki juara kedua, prestasinya tidak turun terlalu drastis. Kalau kita lihat trend pemenang lomba merpati balap, jarang yang menang berulang-ulang seperti leonard dan terminator. Ada dugaan, hal itu karena bibit unggul merpati balap sudah sedemikian menyebar pada saat ini. Persaingan semakin ketat.

 Bintang Sangkan milik H. Syam. 

3. Juara 3. JJ dari Bandung

selengkapnya lihat gambar di bawah ini.




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

>