Juara Merpati Balap 1999 - Kasmaran


Juara Merpati Balap 1999 - Kasmaran Pada artikel sebelumnya saya bercerita bahwa Dewi itu pemenang lomba merpati balap tingkat nasional 1999, mengapa ada juara lain di tahun yang sama? Itu karena seperti di tahun-tahun ini, kejuaraan nasional itu berlangsung beberapa kali dalam satu tahun. Dewi itu juara nasional merpati balap tahun 1999 pada kejuaraan bulan Juni 1999 sedangkan Kasmaran itu juara nasional merpati balap tahun 1999 pada 1 Agustus 1999 di Cibereum Tasikmalaya.

 Kasmaran milik Tato dengan joki Gogon dari Yogyakarta membuktikan dirinya sebagai pembalap tangguh pada lomba tersebut. Pesainnya adalah Talenta, anak dari Predator, yang juga pernah mengalahkan predator. Talenta menduduki posisi runner up, atau Juara dua. Kasmaran adalah pembalap tercepat.

Cepat terbangnya dan cepat tembak di joki. Di Seri C Galatama, Kasmaran mencapai kemenangan. Di perang bintang, Kasmaran juga mencapai kemenangan. Kadang saat terbang sebelum tembak dia kalah, tapi saat tembak, dia menyalip dan menang.

Saat menghadapi Ramadan, Ramadan terbang lebih cepat, tembaknya, Ramadan juga cepat, tetapi Kasmaran tembak tepat ke tangan joki, sementara Ramadan jeblos, tidak mengenai tangan joki, sehingga Ramadan kalah. Sewaktu menghadapi Talenta, Kasmaran lebih lurus, sedangkan Talenta berputar, sehingga Talenta tertinggal. Kasmaran terbang sendiri. Talenta mengejar, Kasmaran terbang rendah dan terbang cepat. Sehingga Talenta tak sanggup mengejar. Talenta dibelakang Kasmaran sekitar 30 meter saat Kasmaran meraih finish.


Tentang daftar tulisan merpati balap legendaris kami, berikut linknya:
1. Khayana (belum ditulis)
3. Rencong, klik sini
4. Terminator, klik sini
5. Kelana 2. klik sini
6. Dewi, klik sini
7. Kasmaran, klik sini


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

>