Hasil Lomba Merpati Balap PPMBSI Putaran Ke 3 Tahun 2017


Lomba Merpati Balap Sprint putaran ketiga PPMBSI  diselenggarakan pada 3-5 Maret  2017 di Jakarta Marunda , BKT banjir kanal timur , Jakarta Utara.  Jadwal Lengkap Lomba tahun ini, bisa dicek di link sini. Pemenang liga utama Senior merpati balap di hari Minggu. Pada lomba kali ini, pembalap merpati dari Jakarta dan Bandung menguasai kejuaraan tingkat senior Liga Utama di Putaran tiga ini. 10 besar tidak memberi tempat bagi pembalap dari kota lain. Apakah ini kecurangan? Ah..ya jangan langsung menuduh seperti itu. Merpati itu hewan yang ndak bisa melakukan kecurangan. He..heheheh...

Ciri lain dari 10 besar pemenang liga utama itu adalah satu peternakan merpati meraih lebih dari satu burung dalam 10 besar tersebut. Peternakan yang punya lebih dari satu pemenang antara lain Argen Jakarta (2) , Hoki Bandung (2), HMR (2).

1. klasik  - Irul - - Aqiu Argen - jakarta
2. Doktor - Jamal - Topsong - Bandung
3. Leonard Jack - Tekkun - Bandung (Mestinya Medan)
4. Dinasty - Adi Hoki - Hoki - Bandung
5. Century - Irul - Aqiu - Argent - Jakarta
6. Gadis Desa- Adi Hoki - Hoki - Bandung
7. Pandawa - Ayi  HMR - HMR -Jakarta
8. Panglima  - Uyung - Putra Siliwangi - Bandung
9. Sensasi - Ayi HMR - HMR -  Jakarta
10 Bola Mas - mas Tanto - Tans -Jakarta

Perlu juga disampaikan bahwa rangking delapan sampai 14 itu mendapatkan poin yang sama.  Wah, orang kalau membaca daftar di atas, mesti menganggap rangking 8 lebih bagus daripada rangking 9. Ya kan. Padahal nilainya sama, sampai rangking 14.




Apakah karena hanya pemain dari jakarta dan bandung saja yang ikut dalam lomba liga utama putaran tiga ini? Nggak juga. Di lomba hari jumat dan sabtu, banyak pemenang dari luar kota jakarta. Ada yang dari medan. Siapa? ya Pak Tekun.

Lihat gambarnya ya








Sumber : Arief Zudaz

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

>