Pemenang Lomba Merpati Balap PPMBSI Jogjakarta tahun 2016



Pada 13 - 15 Mei 2016, telah diselenggarakan lomba merpati balap putara ke 7 tahun 2016 PPMBSI  di Jogjakarta. Pemenangnya adalah sebagai berikut.

1 New bidadari - Ardini jombang

Walaupun merpati bernama new bidadari ini belum dikenal dalam jagat merpati balap, pembesutnya sudah lama menghiasi lomba merpati balap. Pada anniversary 2015, Ardini Jombang meloloskan 3 pasang merpati balapnya untuk perang bintang. Yaitu: kanibal, zarko, dan sampoerna.  Kali ini Ardini Jombang beruntung dengan menjuarai lomba merapit

2 Hitler - W-WELL Jogja 
Hitler sendiri belum pernah tercatat dalam semi  finalis lomba. Peternaknya, W Well Jogja pernah menghasilkan burung yang jadi semi finalis pada lomba merpati balap tingkat nasional 2012. Nama burungnya bukan hitler, tetapi boxer dan darma. 

3 Beruang Madu - Beruang klaten
Beruang Madu belum pernah jadi semi finalis lomba merpati balap tingkat nasional. Beruang BF itu peternak merpati balap yang cukup berpengalaman. Selamat ya, Beruang Bird Farm.

4 Suramadu - HS jakarta
Pada 1 mei 2016, Suramadu hasil piaraan HS Jakarta juga pernah menempati juara 4 dalam lomba merpati balap nasional. Rupanya prestasinya bertahan. Selamat. HS jakarta ini peternak yang melahirkan Bintang Sangkan, Lomba merpati balap anniversary. 

5 Prada jr - Jaguar Bandung
6 Kalimasada - Semarang
7 Max max - Fair smg
8 Cokys - STRP Bandung
9 Ramayana - Bhisma solo
10 Boxer kids - Beruang klaten

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

>