Peserta Anniversary Merpati Balap 2015 bakal rugi kalau tidak mampir

Peserta Anniversary Merpati Balap 2015 harus berkunjung ke acara lomba merpati balap itu sendiri. Kalau tidak ia tidak akan jadi peserta. Selanjutnya anda juga harus menemukan tempat menginap. Itu yang utama. Kalau itu sudah terselesaikan, ada tempat yang biasanya juga digemari penggemar merpati balap, yaitu pasar burung.

Lokasi Lomba Nasional Anniversary

Perhelatan merpati balap terbesar tahun ini yaitu Lomba Nasional Anniversary Merpati Balap 2015 akan diselenggarakan di Jogjakarta pada tanggal 4-9 September 2015. Lokasi tepatnya adalah lapangan ganjuran, Bantul Jogjakarta.

Kalau anda cari lapangan ganjuran di google map, anda belum bisa menemukan saat ini. Tapi anda bisa menemukan Jln Ganjuran Bantul di Google Map.

Lihat gambar Jl Ganjuran Bantul itu di sini.



Paling aman kalau anda tanya panitia, dimana tepatnya lapangan ganjuran yang menjadi tempat perhelatan merpati balap tersebut.

Ah ya, betul . Daerah yang akan menjadi tempat lomba nasional merpati balap anniversary itu adalah Lapangan Ganjuran Bantul. Lokasinya di persawahan.




Hotel terdekat dari lokasi tersebut adalah
D'Omah Hotel Yogya http://yogyakartaaccommodation.com/
Tembi Rumah Budaya http://tembi.net

Pasar Burung di Jogja

Pasar burung di Jogjakarta yang paling terkenal adalah Pasar Burung Ngasem dekat Taman Sari Kraton Ngayogyokarto.

Tapi pasar burung itu kini telah pindah. Tetapi di lokasi baru ini, karakteristik pasar burung ngasem masih terjaga. Di pasar itu, tersedia beraneka macam burung. Penggemar hewan seperti anda bakal terpuaskan dengan menonton aneka macam burung. Tidak hanya burung yang ada di pasar tersebut. Di sana juga ada kalong.

Pindah kemana pasar ngasem? Pindah ke di Jl. Bantul Km. 1, Dongkelan, Matrijeron, Yogyakarta.. Namanya bukan lagi pasar ngasem, karena memang tidak berada di Ngasem seperti dulu.  Namanya sekarang adalah Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTHY) juga dikenal sebagai Pasar Burung. Memang PASTHY ini tidak hanya berisi pasar satwa juga terdapat pasar tanaman hias.




Pasar Ngasem yang letaknya persis diutara Tamansari ini direlokasi pada tanggal 22 Maret 2010. Perpindahannya dilakukan  dalam bentuk kirab budaya ke Kawasan Bursa Tanaman hias di dongkelan tersebut dengan penataan disebelah barat merupakan bursa tanaman Hias dan Sebelah timur jalan sebagai tempat penjualan aneka satwa.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

>